Quota IM2 Broom

Suatu malam... Saya nge buka onemanga.com, dengan niat ingin meliat komik terbaru NARUTo, Lagi Seru-serunya ngebaca komiknya tiba-tiba muncul tulisan yang tak diundang...

isinya mengenai tentang Quota IM2 Broomku yang melewati Batas... Trus Menyuruh aku merestart koneksiku, setelah aku restart... memang benar... kecepatan koneksiku menurun drastis.... AAaaaaaa!!! Tidaaaaakk... Segera Kubuka Emailku dan menghubungi e-service@indosatm2.com, kutulis :

On April 19, 2009 at 1:02 AM, "muammar mus" wrote:

Sekarang Quota Saya Sudah Melewati Batas, Kecepatan Koneksi Saya Terasa Lambat, Saya Mau Nanya, Apakah Kalau Sudah Isi Ulang Kmbali, Kecepatan Saya Akan Kembali Seperti Semula???? Makasih Sebelumnya....

Setelah Dua Hari... Akhirnya Ada Email Balasan yang cukup melegakanku... Isinya :

Selamat Pagi Bapak Muammar Mus,

Sehubungan dengan email Bapak dibawah mengenai layanan Paket Broom, dapat kami sampaikan bahwa kecepatan koneksi Paket Broom

Unlimited akan menjadi up to 256 Kbps sampai kuota pemakaian 2GB. Setelah melewati kuota 2GB kecepatan koneksi akan menjadi 64 Kbps.

Kecepatan koneksi up to 256 Kbps akan kembali Bapak dapatkan dibulan berikutnya sesuai dengan tanggal aktivasi yang Bapak lakukan dengan

mengisikan voucher isi ulang Rp. 100.000,-.

Sebagai tambahan informasi, tanggal aktivasi starterpack Broom Bapak adalah tanggal 29 Maret 2009 dengan masa aktif hingga 28 April 2009.

Apabila Bapak melakukan isi ulang voucher Rp 100.000,-, maka kecepatan akan menjadi 256 Kbps pada tanggal 29 April 2009.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Salam Hangat,

Nina Septiningtyas
Customer Service IndosatM2


Hehehe... Dengan Nafas Lega... Aku Bersyukur... Jadinya AKu Nggak Perlu Beli Kartu BAru Dong... Tinggal Isi Ulang Aja.... Nggak Sabar Nunggu Tanggal 28...



Penulis : Muammar Mus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Quota IM2 Broom ini dipublish oleh Muammar Mus pada hari 22 April 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Quota IM2 Broom
 

0 comments:

Post a Comment

Tulis Komentar, Pertanyaan, Masukan atau saran disini.